Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pohon Tumbang Menghambat Akses Jalan

Kontributor DaerahBencana Alam 23 Februari 2020 JAM 06:23:16 WIB

Penomena angin kencang yang terjadi di Kota Padang beberapa hari terakhir  membuat pohon pelindung jalan tumbang dan menimpa badan jalan.Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kondisi arus lalu lintas di kawasan Patimura terganggu.

Beginilah kondisi arus lalulintas di kawasan jalan Patimura, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, pasca tertimpa pohon tumbang pada sabtu pagi.  Arus lalulintas di kawasan Patimura, Kecamatan Padang Barat Kota Padang terpaksa dialihkan kedaerah lain, karena pohon jenis asam dengan ukuran panjang mencapai 20 meter tumbang dan menimpa badan jalan.

Mengantisipasi kemacetan di daerah tersebut, tim reaksi cepat badan penanggulangan bencana daerah Kota Padang, bersama satuan lalulintas Polresta Padang langsung membersihkan material kayu dari badan jalan, dengan menggunakan mesin singso.

Selain kawasan patimura, belasan pohon pelindung jalan juga tumbang dan menimpa badan jalan. Hingga saat ini, belum ada laporan korban jiwa, akibat pohon tumbang yang terjadi di Kota Padang.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat