Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

Polisi intensifkan pemeriksaan tersangka

Kontributor DaerahKriminalitas 26 Agustus 2016 JAM 07:43:51 WIB

Hingga kini penyidik  Satuan Reserse Kriminal Polres Payakumbuh masih melakukan pemeriksaan terhadap- DA- tersangka penganiayaan yang menyebabkan korbannya tewas. Kepada penyidik, tersangka mengaku seorang diri melakukan perbuatan tersebut. Namun keterangan tersebut masih didalami polisi.

DA mantan petugas Trantib di Pasar Payakumbuh yang sebelumnya terpaksa dilumpuhkan polisi dengan timah panas karena diduga sebagai pelaku dugaan penganiyaan yang menyebabkan korbannya tewas,  harus berjalan dibantu oleh sejumlah petugas. Dalam pelariannya usai melakukan kejahatan, pria yang sempat bekerja sebagai sopir ambulan di RSUP. M. Djamil Padang ini dibekuk tim gabungan Satreskrim dan Polsekta Payakumbuh beberapa waktu lalu di Kota Pariaman.

Kepada penyidik, tersangka mengaku sebagai pelaku tunggal terhadap kejahatan yang ia lakukan. DA  nekad melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korbannya  tewas karena sakit hati dipukul korban. Meski mengaku sebagai pelaku tunggal, hingga sat ini penyidik masih melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan sejumlah saksi lain.

Wartawan : Edward
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat