Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Sabtu, 21 September 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
 
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Payakumbuh26 Agustus 2016 - 07:43 WIB
Polisi intensifkan pemeriksaan tersangka
Polisi intensifkan pemeriksaan tersangka

Reporter : Edward • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Hingga kini penyidik  Satuan Reserse Kriminal Polres Payakumbuh masih melakukan pemeriksaan terhadap- DA- tersangka penganiayaan yang menyebabkan korbannya tewas. Kepada penyidik, tersangka mengaku seorang diri melakukan perbuatan tersebut. Namun keterangan tersebut masih didalami polisi.

DA mantan petugas Trantib di Pasar Payakumbuh yang sebelumnya terpaksa dilumpuhkan polisi dengan timah panas karena diduga sebagai pelaku dugaan penganiyaan yang menyebabkan korbannya tewas,  harus berjalan dibantu oleh sejumlah petugas. Dalam pelariannya usai melakukan kejahatan, pria yang sempat bekerja sebagai sopir ambulan di RSUP. M. Djamil Padang ini dibekuk tim gabungan Satreskrim dan Polsekta Payakumbuh beberapa waktu lalu di Kota Pariaman.

Kepada penyidik, tersangka mengaku sebagai pelaku tunggal terhadap kejahatan yang ia lakukan. DA  nekad melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korbannya  tewas karena sakit hati dipukul korban. Meski mengaku sebagai pelaku tunggal, hingga sat ini penyidik masih melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan sejumlah saksi lain.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa