Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Tim Hyena Tangkap Penjual Nasi Goreng Yang Edarkan Ganja

Kontributor DaerahKriminalitas 20 Februari 2020 JAM 06:47:04 WIB

Seorang penjual nasi goreng di bekuk tim Hyena Polresta Padang  di rumahnya di wilayah simpang Ketaping  Kelurahan Pasar Ambacang Kataping Kecamatan Kuranji  Kota Padang, selasa malam. Dari tanggannya, petugas menemukan satu paket sedang daun ganja kering yang diselipkan tersangka diatap gerobak nasi gorengnya.

R-k tak dapat berkutik, setelah polisi  berpakaian preman mengamankannya dirumahnya di simpang Ketaping Kelurahan Ambacang Kecamatan Kuranji Kota Padang, selasa malam. Tersangka yang baru pulang bejualan nasi goreng langsung diamankan petugas karna sudah menjadi target operasi tim Hyena. Ia ditangkap karna diduga menjadi bandar narkoba jenis ganja di sekitar wilayah Ketaping .

Polisi langsung mengeledah tersangka dan mendapati satu paket sedang daun ganja kering yang di bungkus plastik hitam dan dibalut kertas minyak  yang  disimpannya  di atas atap gerobak miliknya. Petugas juga mengeledah kamar R-k dan menemukan satu paket kecil narkotika jenis daun ganja kering Penakapan inipun disaksikan warga dan aparat desa setempat .

R-k nekad menjual ganja, karna pengasilannya menjual nasi goreng tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari hari. Tersangka dan barang bukti, diboyong Kemapolresta Padang, untuk diproses hukum lebih lanjut. R-k dijerat pasal 114 junto 111 Undang-undang 35 tahun 2009, tentang penyalahgunaan narkotika dengan acaman hukuman diatas empat tahun penjara.

Wartawan : HERU PRATAMA EDISON
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat