Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kedatangan Mahasiswa Tiba Tiba Dipindahkan Ke VIP BIM

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 17 Februari 2020 JAM 06:47:26 WIB

Kedatangan dua Mahasiswa Wuhan asal Sumatera Barat tiba-tiba dipindahkan VIP Bandara Internasional Minangkabau. Awalnya dua Mahasiswa Wuhan asal Sumatera Barat rencananya akan disambut oleh keluarga di kedatangan umum, Bandara Internasional Minangkabau, Namun tiba-tiba Dinkes Sumbar memindahkan ke VIP Room Bandara.

Setelah mengikuti observasi selama 14 hari di Kepulauan Natuna, dua Mahasiswa Wuhan asal Sumatera Barat tiba di Bandara Internasional Minangkabau, pada minggu siang. Namun kedatangan Mahasiswa ini terkesan ditutupi oleh petugas Dinas Kesehatan Sumatera Barat, karena rencana awalnya kedatangan dua mahasiswa di jadwalkan di kedatangan umum bandara, namun secara tiba-tiba dialihkan  ke VIP Room Bandara Internasional Minangkabau.

Meski sudah dinyatakan aman dan sehat oleh Menteri Kesehatan, Namun kedatangan kedua Mahasiswa ini tetap dialihkan VIP Room Bandara Minangkabau. Kabid pencegahan dan pengendalian Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat Linarni Jamil menjelaskan, pemindahan kedatangan kedua Mahaiswa ini untuk mencegah keresahan pengunjung bandara dan menjaga kenyamanan dua Mahasiswa tersebut.,

Kabid pencegahan dan pengendalian Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat Linarni Jamil juga mengaku belum sempat berkomunikasi dengan kedua Mahasiswa tersebut, Namun sudah dibawa pulang oleh para keluarga ke kampung halaman.

 

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat