Live Streaming

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
Tinjauan Acara

Rabu, 03 Juni 2020

16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 01RANDAI
 
Info Covid-19 Sumatera Barat
 
 
Sosial Media
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang14 Februari 2020 - 06:48 WIB
Tekan Inflasi Dengan Jemput Bola
Tekan Inflasi Dengan Jemput Bola

Reporter : SHERLY/ AGUSRI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

 

Untuk menekan inflasi/ Dinas Pangan melakukan inovasi ketersediaan bahan pangan dibawah harga pasar yang di jual di Toko Tani Indonesia Center. Selain itu/ Dinas Pangan juga memiliki 7 mobil keliling yang digunakan setiap hari untuk pendistribusian pangan murah yang langsung masuk ke pemukiman warga.

Menekan angka inflasi/ dinas pangan melakukan berbagai upaya seperti menjaga stabilitas  harga pangan. Melalui UPTD Distribusi pasokan dan akses pangan dinas pangan melakukan aksi jemput bola dengan memberdayakan mobil keliling yang masuk ke kelurahan kelurahan di sejumlah wilayah di Sumatera Barat termasuk Kota Padang.

Mobil keliling ini menjual beragam komoditi utama termasuk beras cabai minyak goreng dan beberapa komoditi lainnya. Selain mobil keliling/ Dinas Pangan melalui Toko Tani Indonesia Center juga menjual beragam harga kebutuhan pokok dibawah harga pasar.

Di tempat ini disediakan setidaknya 10 komoditi seperti/ beras/ cabai merah/ bawang merah/ kacang kacangan dan panganan lainnya yang langsung diperoleh dari petani. Fasilitas ini/ bisa dinikmati oleh semua kalangan/ dengan persyaratan/ bahan yang dibeli hanya untuk konsumsi rumah tangga tidak untuk diperjual belikan/ Toko Tani Indonesia Center ini berada di Aia Pacah Km 15 By Pass Kota Padang.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa