Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 25 Februari 2020

08 : 05PAGI KITA (RE-RUN)
09 : 00SYIAR DAN SYAIR
16 : 01SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
 
 
Sosial Media
 
Informasi Publik
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Payakumbuh14 Februari 2020 - 06:48 WIB
Januari, Polres Payakumbuh Ungkap 4 Kasus Narkoba
Januari, Polres Payakumbuh Ungkap 4 Kasus Narkoba

Reporter : SOFIA YUNUS • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Penyalahgunaan kasus narkoba jenis sabu-sabu terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu/sepanjang Januari tahun 2020 Tim Gagak Hitam Satresnarkoba Polres Payakumbuh berhasil mengungkap 4 kasus yang terjadi selama Januari 2020.

Sejumlah pengedar/kurir maupun pengguna narkoba jenis sabu-sabu maupun ganja kering berhasil dibekuk Tim Opsnal Satresnaroba Polres Payakumbuh sejak awal Januari lalu. mereka yang berhasil dibekuk berasal dari beragam profesi dan usia.

Termasuk salah seorang ibu rumah tangga (IRT) yang dibekuk di Jalan Raya Payakumbuh-Bukitinggi usai menjemput narkoba dari Kota Padang untuk diedarkan di Kota Payakumbuh. Selain IRT dengan teman prianya/polisi juga berhasil membekuk dua orang kakak adik yang mengedar narkoba jenis sabu-sabu. Penangkapan dua orang kakak adik tersebut berhasil dilakukan setelah polisi mendapatkan akan ada transaksi narkoba di Jalan Raya Payakumbuh-Lintau. Dari para tersangka berhasil diamankan sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu-sabu.

Selain itu/seorang anak baru gede (ABG) yang juga menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu berhasil dibekuk tak jauh dari rumahnya. Penangkapan ABG tersebut berhasil dilakukan setelah polisi melakukan penyamaran dengan berpura-pura sebagai pembeli. Mereka yang berhasil dibekuk tersebut/selain sebagai pengedar/kurir/juga merupakan pemakai narkoba. Dari waktu ke waktu kasus penyalahgunaan narkoba baik jenis sabu-sabu maupun ganja kering di Payakumbuh maupun Kab. 50 Kota mengalami peningkatan.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa