Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 25 Februari 2020

08 : 05PAGI KITA (RE-RUN)
09 : 00SYIAR DAN SYAIR
16 : 01SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
 
 
Sosial Media
 
Informasi Publik
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Padang Pariaman13 Februari 2020 - 06:58 WIB
Jembatan Darurat, Pengendara Sering Terjatuh
Jembatan Darurat, Pengendara Sering Terjatuh

Reporter : ABDUL, SARIL • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Jembatan darurat Lubuk Napa yang berada dikenagarian Batu Kalang, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, sering menyebabkan pengendara terjatuh. Untiuk memperbaikinya warga setenpat melakukan gotong royong bersama.

Belasan warga Kenagarian Batukalang, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, melakukan aksi gotong royong, guna memperbaiki jembatan darurat Lubuk Napa yang sudah rusak.

Jembatan yang menghubungkan dua Kecamatan Padang Sago dan patamuan itu, rusak berat, akibat jembatan dari kayu itu sudah banyak yang lapuk. seperti lantai dan kayu pembatas jembatan sudah rusak berat sehingga berbahaya saat dilewati pengendara. Bahkan, beberapa hari lalu, dijembatan darurat yang dibuat sejak setahun itu, sudah memakan korban, salah seorang petani yang menggunakan kendaraan terjatuh dari atas jembatan tersebut. beruntung korban hanya mengalami luka ringan, sementara, motor korban masuk ke sungai.

Wali Nagari Batu Kalang, Jamarusti mengakui ada warganya yang jatuh saat melewati jembatan itu, agar tidak ada lagi korban, wali Nagari dan warga setempat berinesiatif memperbaiki jembatan Kabupaten itu. Jembatan Lubuk Napa rusak berat, akibat dihantam air sungai desember 2018 lalu, sehingga menyebabkan jembatan Lubuk Napa tidak bisa dilewati. agar akses masyarakat tidak terganggu warga membuat jembatan darurat dilokasi itu, karena jembatan tersebut tak kunjung diperbaiki.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa