Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Isu Penculikan Anak

Kontributor DaerahKriminalitas 13 Februari 2020 JAM 06:29:00 WIB

Maraknya isu penculikan anak di Kota Padang membuat orang tua menjadi khawatir melepaskan anaknya ke sekolah,  bahkan orang murid pun rela menunggu anak-anaknya beberapa jam  sebelum jam pelajaran selesai.

Maraknya isu penculikan anak akhir-akhir ini, membuat orang tua mulai  was-was untuk melepas anaknya berangkat ke sekolah,  bahkan sebagian wali murid rela menunggu anaknya di depan gerbang sekolah sebelum jem pelajaran usai. Salah seorang orang tua  murid di SD mengaku, sejak maraknya berita di media sosial tentang penculikan anak, dirinya mulai memperketat mengawasan terhadap anaknya, terlebih saat berangkat ke sekolah.

Bahkan dirinyapun rela menunggu anaknya di sekolah  hingga beberapa jam sampai jam pelajaran usai, dan mengingatkan anaknya untuk tidak keluar linglkungan sekolah sebelumnya orang tuanya datang menjemput. Hal ini menjaga keamanan anak-anak ditengah merabaknya isu penculikan anak di kota Padang.

Dia berharap, kepada aparat penegak hukum serta pihak terkait lainya, agar selalu intens melakukan patroli di kawasan kawasan zona sekolah, agar isu penculikan bisa diatasiI dan orang tua bisa melepas anaknya ke sekolah tanpa ada rasa khawatir.

Wartawan : TUA SAMAN S
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat