Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Polsek Pasaman Amankan Pemuda Pelaku Asusila

Kontributor DaerahKriminalitas 10 Februari 2020 JAM 06:23:43 WIB

Sempat meresahkan masyarakat, anggota Opsnal Polsek Pasaman, berhasil menangkap RS, pemuda yang melakukan pelecehan seksual, kepada sejumlah wanita. Pelaku diduga mengalami kelainan itu, melecehkan seluruh korbanya, saat berada di atas sepeda motor.

Puluhan masyarakat Giri Maju dan sekitarnya, sempat terlibat aksi kejar, kejaran dengan RS, pemuda yang melakukan aksi asusila, kepada sejumlah wanita. Selama ini, pelaku menggelar aksi tidak terpuji itu, dengan menyasar korban perempuan yang sedang berkendara, bahkan informasi beredar dia sempat menggancam korban menggunakan kapak.

Beruntung, RS berhasil ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Pasaman, di Kawasan PTPN. Guna menghindari amukan masa, pelaku langsung dibawa petugas ke Mapolsek Pasaman, untuk dimintai keterangan dan proses lebih lanjut. Berdasarkan pengakuan korban, aksi pelecehan tersebut, dilakukan pelaku terhadap sejumlah wanita, di daerah Giri Maju, Kecamatan Luhak Nan Duo, sejak beberapa hari belakangan. Bahkan jumlah korban diprediksi lebih dari sepuluh orang.

Hingga jumat sore, sejumlah masyarakat yang mengaku pernah dilecehkan pelaku, masih berdatangan ke Mapolsek Pasaman. Kasus tersebut saat ini ditangani oleh Polsek Pasaman bersama unit PPA Polres Pasaman Barat, untuk mengetahui motif dan alasan pelaku.

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat