Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Karyawan TVRI Tandatangani Fakta Integritas

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 07 Februari 2020 JAM 06:36:08 WIB

Memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemeberantasan  korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas serta kreatifitas, puluhan pegawai LPP TVRI Stasiun Sumatera Barat melakukan penandatanganan fakta integritas dan sosialisasi sasaran kerja tahun 2020 dilingkungan  LPP TVRI Sumatera Barat.

Puluhan karyawan karyawati LPP TVRI Sumatera Barat mengikuti sosialisasi sasaran kerja serta tunjangan kinerja  dilingkungan LPP TVRI stasiun Sumatera Barat. Sosialisasi ini diawali dengan penandatangani fakta integritas yang berisikan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran yang sesuai dengan  peraturan dan perundang undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi kolusi dan nepotisme.

Penandatanganan yang dilakukan pegawai pejabat struktural maupun staf secara simbolis  ini disaksikan oleh atasan masing masing. Dengan penandatanganan fakta integritas ini pengawasan dan kontrol bukan hanya dari atasan namun juga dari diri masing masing.

Memperkuat komitmen ini juga beranjak dari belum maksimalnya pengawasan melekat waskat pada unit kerja masing masing secara berjenjang. Untuk itu  LPP TVRI stasiun Sumatera Baratakan konsen dan mendukung upaya terwujudnya lingkungan kerja yang apik dengan dilaksanakannya penandantanganan fakta integritas 6 februari 2020 ini.

Wartawan : SHERLY, ATFRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat