Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Polresta Padang Tangkap Mucikari

Kontributor DaerahKriminalitas 07 Februari 2020 JAM 06:33:06 WIB

Polresta Padang melalui jajaran Satreskrimnya menangkap sepasang kekasih jadi Mucikari Online di Kota Padang. Pasangan kekasih ini ditangkap berdasarkan Laporan salah satu keluarga korban  yang tidak terima anaknya di jual ke pria hidung belang.

Inilah =FA= dan =OM=, pasangan kekasih  menjadi tersangka Mucikari Online yang di tangkap Polresta Padang. Pasangan kekasih ini  di tangkap setelah Pihak Kepolisian  menerima Laporan dari salah satu Keluarga Korban berinisial =AF=, yang curiga Anaknya telah di jual ke Lelaki Hidung Belang.

Menangkapi hasil laporan tersebut, Team Satreskrim Polda Padang langsung menangkap ke =FA= dan =OM= di kawasan Kuranji dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut ke Polresta Padang. Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edriyan Wiguna mengatakan. berdasarkan penyelidikan, pasangan kekasih tersebut telah menjual korbannya =AF= ke Lelaki Hidung Belang sebanyak 8 kali di berbagai Hotel di Kota Padang dengan memakai Aplikasi Michat.

Dari satu kali aksi tersangka menjual korbannya sebesar 250 ribu rupiah, sementara pasangan ini  mendapatkan  imbalan 50 - 100 ribu rupiah. Salah seorang tersangka =OM= mengaku dirinya belajar menjalani Bisnis Prostitusi Online itu belajar dari kekasihnya =FA= yang baru ia pacari selama 2 bulan.  Akibat prilakunya, ke dua tersangka di jerat Pasal 88 Junto 76 dengan ancaman hukuman penjara selama 10 tahun.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat