LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Rabu, 28 Oktober 2020

Rangkaian acara pada hari Rabu, 28 Oktober 2020 belum dipublikasikan...

 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang04 Februari 2020 - 06:08 WIB
Masyarakat Sambut Baik Penurunan Harga Pertamax
Masyarakat Sambut Baik Penurunan Harga Pertamax

Reporter : IRWAN SANTOSO/ JONI BAKRI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Penurunan harga BBM Non  Subsidi jenis Pertamax dan Pertamax Turbo disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat berharap penurunan ini akan semakin besar, karena dirasakan sangat membantu masyarakat. Pada tanggal 1 Februari 2020, pihak pemerintah melalui pertamina mengumumkan penurunan harga untuk bahan bakar minyak Non Subsidi yaitu Pertamax dan Pertamax Turbo.

Penurunan harga BBM ini merupakan komitmen dari pertamina untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, penurunan harga BBM ini juga sebagai upaya untuk mendorong masyarakat menggunakan produk BBM pertamina yang lebih baik dan ramah lingkungan.

Penurunan harga BBM Non  Subsidi ini disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat berharap pihak pemerintah melakukan penurunan yang lebih besar lagi sehingga masyarakat lebih cenderung untuk menggunakan BBM Non Subsidi.

Selain itu penurunan ini juga dinilai sangat membantu masyarakat, meskipun penurunan harga pertamax hanya turun 200 rupiah. Meskipun terjadi penurunan, tetapi harga BBM di setiap daerah berbeda beda di setiap wilayah. Hal ini dipengaruhi oleh besaran pajak bahan bakar kendaraan bermotor di masing-masing daerah.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa