Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kawasan GOR Di Penuhi Sampah

Kontributor DaerahLingkungan 04 Februari 2020 JAM 06:47:36 WIB

Beberapa hari ini sebagian kawasan Gor H. Agus Salim Padang di penuhi sampah yang berasal dari pepohonan. Banyak sampah ini membuat keindahan dan kebersihan kawasan Gor H. Agus Salim  sedikit ternodai.

Peristiwa angin kencang beberapa hari lalu menyebabkan pohon tumbang salah satunya d kawasan Gor H. Agus Salim Padang. Pohon tumbang tersebut hingga hari masih saja terlihat dan menggagu kenyamanan bagi masyarakat yang melewati jalan yang berada di kawasan Gor H. Agus Salim ini . Pengakuan seorang juru parkir di kawasan Gor H. Agus Salim sudah 3 hari pohon tumbang ini dibiarkan begitu saja  sehingga tidak enak di pandang mata.

Selain itu pohon tumbang ini juga berdampak terhadap lahan parkir. Karena di saat ada kegiatan dan event baik Tu Car Free Day maupun kegiatan lainnya lokasi ini sebagian digunakan sebagai tempat parkir kendraan. Bagi waga yag berkunjung ke kawasan Gor H. Agus Salim Padang ini.

Semenatara tidak saja bekas pohon tumbang yang mengotori kawasan Gor H. Agus Salim Padang ini, namun siang ini juga terlihat banyak sampah yang bertebaran di kawasan Gor .H Agus Salim ini. Terutama sampah pepohonan yang disebakan oleh angin kencang .

Wartawan : NURUL QALBI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat