LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Selasa, 20 Oktober 2020

Rangkaian acara pada hari Selasa, 20 Oktober 2020 belum dipublikasikan...

 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang04 Februari 2020 - 06:44 WIB
Waspada Angin Kencang
Waspada Angin Kencang

Reporter : NURUL QALBI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Masyarakat dihimbau untuk perlu waspada terutama di daerah yang rawan terjadinya angin kencang dan pohon tumbang. Hal ini mengingat informasi dari BMKG potensi angin kencang dengan kecepatan 15 Km perjam masih berpotensi terjadi di beberapa wilayah di Sumatera Barat.

Berdasarkan informasi dari Badan meteorologi klimatolgi dan geofisika Ketaping Padang pariaman kecepatan angin beberapa hari belakangan cukup kencang, terutama di beberapa wilayah di Sumatera Barat. Dari data yang ada kecepatan angin tertinggi beberapa hari lalu mencapai 15 Km perjam.

Sehingga hal ini beresiko menyebakan pohon tumbang dan bencana lainnya yang disebakan oleh angin kencang. Potensi angin kencang ini terjadi di beberapa wilayah di Kota Padang seperti yang terlihat sekitar pukul 7.30 wib  dibeberapa daerah di Kecamatan Koto, Tangah Kota Padang.

Sebelumnya peristiwa angin kencang juga terjadi di beberapa wilayah di Kota Padang yang mengakibat sebagain atap rumah warga terbang di tiup angin. Mengingat potensi agin kencang ini masih cukup tinggi terutama di wilayah timur Sumatera Barat dan Kota Padang, masyarakat dihimbau untuk selalu waspada. Terutama dari resiko tertimpa pohon tumbang maupun dari resiko yang ditimbulkan oleh angin kencang lainnya.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa