Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pecinta Hewan Tidak Khawatir Penyakit Menular

Kontributor DaerahSeputar Kota Padang 26 Januari 2020 JAM 06:00:41 WIB

Berbagi potensi penyakit terhadap pada hewan peliharaan seperti demam, diare hingga rabies. Meskipun demikian pecinta hewan tidak merasa khawatir terhadap penularan penyakit oleh hewan peliharaannya karena tersedia layanan rumah sakit sehat di Kota Padang.

Beginilah kondisi hewan peliharaan di salah satu rumah sakit hewan di Kota Padang. Hewan yang berada di rumah sakit ini mengalami berbagai penyakit seperti demam, diare, sakit mata dan lain sebagainya. Meskipun terhadap berbagai macam penyakit para pecinta hewan tidak merasa khawatir akan tertular penyakit hewan seperti penyakit rabies dan lain sebagainya.

Seorng pecinta hewan Syafrizal mengatakan, dirinya tidak merasa khawatir dengan berbagai penyakit yang dapat ditularkan oleh hewan peliharaannya, karena hewan peliharaan rutin untuk melakukan cek kesahatan di rumah sakit hewan. Selain pengececakan rutin pihak rumah sakit juga memberikan suntikan anti rabies secara gratis terhadap seluruh hewan pelihaan yang dibawa ke rumah sakit hewan tersebut.

Dori seorang pecinta kucing mengatakan berbagai layanan tersedia di rumah sakit hewan sehingga para pecinta hewan tidak merasa cemas jika hewan peliharaannya sakit. Selain itu Dori juga mengapresiasi baiknya pelayanan dan fasilitas pendukung yang disediakan oleh pihak rumah sakit hewan. Para pencinta hewan berharap Kota Padang dapat menyediakan layanan fasilitas kesehatan untuk hewan peliharaan dan menyediakan ruang rawat inap bagi hewan peliharaan yang membeutuhkan rawatan inap.

Wartawan : IRWAN SANTOSO, RISNALDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat