Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 25 Februari 2020

08 : 05PAGI KITA (RE-RUN)
09 : 00SYIAR DAN SYAIR
16 : 01SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
 
 
Sosial Media
 
Informasi Publik
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang25 Januari 2020 - 06:57 WIB
Lembaga Diklat Harus Prebaharui Kurikulum
Lembaga Diklat Harus Prebaharui Kurikulum

Reporter : RISNALDI, JONI BAKRI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Lembaga Diklat selaku sarana peningkatan kualitas Sdm karyawan dituntut  harus mengikuti perkembangan zaman dan ilmu pengetahuan. Guna mewujudkan hal ini Lembaga Diklat perlu melibatkan Lembaga Perguruan Tinggi dalam membuat  program dan kurikulum pelatihan yang  akan dilaksanakan.

Perguruan tinggi merupakan lembaga pendidikan tempat berhimpunnya sejumlah peneliti dan pengajar. Selain sarana pendidikan calon intelektual dan pemikir, keberadaan tenaga dosen diperguruan tersebut juga merupakan para pelaku penetian di berbagai aspek ke ilmuan.

Seiring dengan kemajuan Teknologi dewasa ini seharusnya lembaga pendidikan dan pelatihan mampu melibatkan kalangan pergurun tinggi. Hal ini penting agar kurikulum maupun program pelatihan yang akan dilaksanakan sesuai dengan tujuan yang diharapkan. Hal ini diungkapan guru besar UNP usai  memberikan bimbingan proposal disertasi Ezriani mahasiswa Program Doktor yang berasal dari Karyawan LPP TVRI.

Sementara itu wakil rektor tiga UNP mengaku telah mendorong mahasiswanya untuk meningkatkan kualitas dan kemampuannya dibidang keahlian. Saat ini para lulusan tidak dituntut lagi  memiliki nilai indek pretasi yang tinggi tapi juga harus memiliki keterampilan dan keahlian tertentu. Wakil rektor ini mengharapkan agar calon mahasiswa yang akan masuk ke perguruan tinggi menetukan dan memilih jurusan yang di inginkan.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa