Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Terminal Anak Aia Jadi Solusi Lalu

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 24 Januari 2020 JAM 06:53:57 WIB

Kehadiran terminal Anak Aia  dinilai dapat menjadi solusi penataan serta problem lalu  lintas di Kota Padang. Selain itu terminal ini nantinya juga diharapkan dapat menjadi ikon Kota Padang dan dapat meberikan kenyamanan untuk parapengunjung dan masyaraakt Kota Padang.

Setelah lama tidak memiliki terminal angkutan darat, kehadiran terminal Aia Pacah yang di targetkan selesai pengerjaannya tahun ini di harapkan menjadi solusi penataan lalulintas di ibu kota provinsi Sumatera Barat.

Pembangunan terminal tipe a ini menjadi kawasan strategis untuk para pengunjung ke Kota Padang serta direncanakan menjadi sulusi sejumlah problem lalu lintas di daerah ini nantinya. Pembangunan terminal anak aia Kota Padang ini diharapkan diikuti dengan konsep yang matang yang juga bermuara pada peningatan kesejahteraan masyaraakt Kota Padang, terutama di sekitar kawasan Aia Pacah.

Sejak beberapa tahun terakhir aktifitas angkutan darat kembali bangkit terutama untuk angkutan luar daerah. kawasan ini juga dekat dengan berbagai akses yang menarik seperti kereta api  dan angkutan lainnya. Pembangunan  terminal tipe a kawasan Aia Pacah Kota Padang ini sudah dimulai sejak awal januari 2020 dengan melakukan pengukuran ulang lahan dan memasukkan alat berat. Proyek ini ditargetkan tuntas pada akhir desember tahun 2020 ini.

Wartawan : SHERLY, AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat