Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pusat Durian Tambah Daya Tarik Danau Cimpago

Kontributor DaerahPariwisata 20 Januari 2020 JAM 06:08:34 WIB

Saudara selain untuk arena bermain para wisatawan, saat ini daya tarik Danau Cimpago semakin meningkat dengan dijadikannya Danau Cimpago sebagai pusat penjualan durian di Kota Padang.

Buah durian menjadi salah satu buah yang sangat digemari wisatawan jika berkunjung ke Sumatera Barat.rasa yang khas dan berfariasi menjadikan buah ini sangat diburu baik wisatawan maupun masyarakat.

Saat ini, untuk berburu buah durian para penikmat buah ini tidak perlu sulit berkeliling Kota Padang, cukup datang ke Danau Cimpago karna kawasan ini telah dijadikan pusat penjualan durian dari berbagai daerah. Hadirnya pusat penjualan durian ini sekaligus  sebagai upaya peningkatan ekonomi petani durian.

Hadirnya pusat di Sumatera Barat dapat menjadikan buah durian sebagai  salah satu buah khas dari Sumatera Barat semakin terekspos. Sumbar juga bisa mampu menguasai pasar, karena durian Sumbar memiliki rasa yang khas. Para pecinta durian juga tidak perlu menunggu musim durian karna setiap hari durian dijual di pusat penjualan durian ini. Masyarakat diharapkan ikut serta mendukung hadirnya pusat penjualan durian di Danau Cimpago Kota Padang yang sekaligus dapat meningkatkan daya tari kawasan objek wisata di Kota Padang ini.

 

 

Wartawan : SHERLY, AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat