Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Dua pemuda berseragam sekolah di amankan Pol PP Padang

TVRI Sumatera BaratHukum 27 Juli 2016 JAM 08:49:38 WIB

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang mengamankan dua pemuda berseragam sekolah dan tiga pelajar yang berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung. Kedua pemuda berseragam sekolah SMA tersebut di duga dipergunakan untuk melakukan pemalakan terhadap siswa-siswi di salah satu sekolah.

Satuan Pamong Praja Kota Padang mengamakan dua pemuda yang menggunakan seragam sekolah di salah satu sekolah di Kota Padang. Kedua pemuda ini di duga menggunakan atribut sekolah untuk melakukan pemalakan kepada siswa di salah satu sekolah di Kota Padang.

Apalagi saat diamankan petugas kedua pemuda yang menggunakan seragam sekolah tengah berada di komplek SMP Negeri 28 Padang. Selain mengamankan dua pemuda yang berseragam sekolah menengah atas atau SMA, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang juga merazia tiga pelajar yang asik bermain game di salah satu warnet saat jam pelajaran berlangsung.

Kasi Ops Sat Pol PP Padang Saparuddin menjelaskan pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap kedua pemuda yang menggunakan atribut sekolah, padahal keduanya mengaku bukan anak sekolah. Untuk memberikan efek jera bagi kedua pemuda termasuk ketiga pelajar, satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang akan memberikan sanksi tegas dan memanggil kedua orang tua untuk melakukan perjanjian.

Mengantisipasi pelajar berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang akan terus melakukan razia kesejumlah tempat di Kota Padang.

Wartawan : Tua Saman Siregar
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat