LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Selasa, 29 September 2020

08 : 05PAGI KITA
09 : 00ANAK INDONESIA
09 : 30SALINGKA TANI
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00AYO HIDUP SEHAT
12 : 00MINANG MAIMBAU
12 : 30KULINER
13 : 00SENANDUNG MINANG
13 : 30SUMBAR MEMBANGUN
14 : 00CARITO LAPAU
15 : 00PADULI BASAMO
16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
18 : 00NADA ISLAMI
18 : 30JEJAK ISLAMI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang27 Juli 2016 - 08:49 WIB
Dua pemuda berseragam sekolah di amankan Pol PP Padang
Dua pemuda berseragam sekolah di amankan Pol PP Padang

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang mengamankan dua pemuda berseragam sekolah dan tiga pelajar yang berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung. Kedua pemuda berseragam sekolah SMA tersebut di duga dipergunakan untuk melakukan pemalakan terhadap siswa-siswi di salah satu sekolah.

Satuan Pamong Praja Kota Padang mengamakan dua pemuda yang menggunakan seragam sekolah di salah satu sekolah di Kota Padang. Kedua pemuda ini di duga menggunakan atribut sekolah untuk melakukan pemalakan kepada siswa di salah satu sekolah di Kota Padang.

Apalagi saat diamankan petugas kedua pemuda yang menggunakan seragam sekolah tengah berada di komplek SMP Negeri 28 Padang. Selain mengamankan dua pemuda yang berseragam sekolah menengah atas atau SMA, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang juga merazia tiga pelajar yang asik bermain game di salah satu warnet saat jam pelajaran berlangsung.

Kasi Ops Sat Pol PP Padang Saparuddin menjelaskan pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap kedua pemuda yang menggunakan atribut sekolah, padahal keduanya mengaku bukan anak sekolah. Untuk memberikan efek jera bagi kedua pemuda termasuk ketiga pelajar, satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang akan memberikan sanksi tegas dan memanggil kedua orang tua untuk melakukan perjanjian.

Mengantisipasi pelajar berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang akan terus melakukan razia kesejumlah tempat di Kota Padang.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa