LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Kamis, 13 Agustus 2020

Rangkaian acara pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 belum dipublikasikan...

 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang14 Januari 2020 - 06:49 WIB
Lumba - Lumba Terdampar Mati Di Pantai Muaro Lasak
Lumba - Lumba Terdampar Mati Di Pantai Muaro Lasak

Reporter : REDO JAYUSMAN • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Seekor lumba - lumba dengan panjang 1 meter ditemukan terdampar dalam kondisi mati penuh dengan luka - luka di pantai Muaro Lasak.

Di duga hewan mamalia tersebut  mati karena perairan laut di kawasan Muaro Lasak tercemar oleh sampah. Seekor lumba – lumba dengan panjang 1 meter terdampar di perairan pantai muaro Lasak tampak terapung, hewan mamalia itu di bawa ke darat oleh sejumlah anak - anak warga Muaro Lasak.

Saat di periksa oleh warga, hewan mamalia tersebut telah mati dengan kondisi cukup memperhatikan, karena mengalami sejumlah bekas luka di bagian badan dan siripnya yang di duga tertusuk kayu.

Salah seorang warga pantai muaro lasak, Ramlan mengatakan. peristiwa terdamparnya lumba - lumba dengan kondisi mati itu pertama kali terjadi di pantai Muaro Lasak. sementara itu Ramlan menduga lumba - lumba itu mati akibat perairan pantai Muaro Lasak tercemar oleh sampah yang di bawa oleh aliran sungai banjir kanal pada hujan deras  mengguyur kota Padang pada tanggal 9 Januari lalu. Agar tidak mengeluarkan bau tidak sedap dari bangkai lumba - lumba, warga Muaro Lasak berinisiatif untuk menguburkannya.

 

 

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa