Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Alumni Sebagai Faktor Penunjang Kemajuan Sekolah

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 13 Januari 2020 JAM 06:43:14 WIB

Untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni angkatan 90 SMP 22 Padang mengadakan acara reuni di hotel Pangeran Padang. Acara ini bertemakan all for one  yang dimaknai sebagai upaya untuk menyatukan semua anggota alumni.

Beginilah kondisi acara reuni SMP 22 Padang yang dihadiri oleh 90 orang alumni. Acara ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antar alumni dan merupakan upaya untuk mendekatkan kembali para anggota alumni yang telah terpisah selama 30 tahun.

Acara ini mengangkat tema all for one yang memiliki makna menyatukan semua anggota alumni menjadi satu kesatuan yang saling  mendukung dan menguatkan. Selain melaksanakan berbagai kegiatan hiburan, acara ini juga dimaksudkan untuk memberikan bantuan kepada sekolah yang berasal dari anggota alumni SMP 22 Padang angkatan 90. Dalam kegiatan ini juga di undang seluruh guru yang pernah mengajar di SMP 22 Padang, sebagai bentuk apresiasi atas ilmu yang telah diberikan.

Kepala Sekolah SMP 22 Padang, Mayova mengatakan, kegiatan ini disambut baik oleh pihak sekolah, dan peran alumni sangat dibutuhkan serta memiliki pengaruh besar dalam menunjang kemajuan sekolah. Ketua alumni berharap acara ini tetap dapat berlanjut dari tahun ke tahun dengan kuantitas dan kualitas acara yang lebih baik lagi. Dan diharapkan acara reuni ini menjadi awal kegiatan alumni SMP 22 Padang untuk mengadakan acara yang lebih besar lagi dalam rangka memajukan sekolah dan memperkuat tali silaturahmi.

 

Wartawan : IRWAN SANTOSO/ ATVRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat