Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pol Pp Padang Siap Hadirkan Pol Pp Syariah

Kontributor DaerahPemerintahan 12 Januari 2020 JAM 06:55:12 WIB

 

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang akan segera membentuk tim POL PP Syariah tahun 2020 ini. Tim Syariah ini diharapkan dapat menciptakan ketertiban umum dengan pendekatan yang lebih baik dan sosialisasi yang dekat dengan warga secara agama.

Mendekatkan diri dengan masyarakat dan menciptakan ketertiban umum dengan cara yang lebih agamais, satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang akan segera membentuk tim satuan Polisi Pamong Praja Syariah.

Dibentuknya satuan Polisi Pamong Praja Syariah ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah Kota Padang dalam menciptakan lingkungan yang lebih agamais yang lekat dengan nilai nilai adat Minang Kabau. Selain nama yang berbeda, aturan dalam penindakan penertiban yang dilakukan juga sedikit berbeda, tim ini akan mmeberikan sosialisasi yang lebih mendalam tentang aturan dan kaitannya dengan agama sebelum penindakan penertiban.

Tim POL PP Syariah ini nantinya juga akan menggunakan atribut dan pakaian agak  sedikit berbeda dengan tim biasa tampa menghalangi gerak dalam bertugas. Hadirnya POL PP Syariah ini diharapkan dapat didukung penuh oleh masyarakat, selain itu satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang juga menerima berbagai masukan untuk terwujudnya satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang ini.

Wartawan : SHERLY/ JONI SARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat