LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Minggu, 09 Agustus 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SENI TRADISI
17 : 30SENI TRADISI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang12 Januari 2020 - 06:14 WIB
Petugas Kebersihan Edarkan Sabu
Petugas Kebersihan  Edarkan Sabu

Reporter : HERU PRATAMA • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Tim Hyena Polresta Padang menangkap seorang petugas kebersihan  di pinggir jalan di kawasan Nipah Kecamatan Padang Barat Kota Padang. Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti sebanyak tiga paket narkotika jenis sabu di dalam sebuah kotak rokok dan alat hisap sabu ditemukan petugas di dalam motor dinas milik tersangka.

Tengah menunggu pembeli sabu, seorang Petugas Dinas Kebersihan Kota Padang di bekuk Tim Hyena Sartresnarkoba Polresta Padang. Tersangka berinisial w-m ini diamankan Polisi sedang duduk di pinggir jalan raya Nipah Kelurahan Berok Nipah Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

Petugas yang mendapatkan laporan dari masyarakat yang curiga dengan aktivitas pelaku langsung mengeledah w-m dan menemukan narkotika jenis sabu yang sedang  di pengangnya. Polisi juga menemukan dua paket sabu yang disimpan w-m di dalam sebuah kotak rokok di dalam saku celana. Penngkapan inipun disaksikan warga sekitar dan pengunna jalan yang melihat kejadian tersebut, membuat jalan tersebut menjadi ramai dan menimbulkan kemacetan. Petugas juga mengeledah kendaraan tersangka yang di sembunyikan nya di rumah milik orang tuanya yang tidak jauh dari lokasi penangkapan nya.

Dari kendaraan dinasnya, Polisi juga menemukan beberapa set alat hisap sabu atau yang sering disebut bong. W-m nekad mengedarkan narkoba karna himpitan ekonomi, ia terpaksa menjadi pengedar narkoba dengan harapan bisa menutupi kebutuhan rumah tangga, karna menjadi honorer di Dinas Kebersihan gajinya tidak mencukupi kebutuhan sehari hari. Bersama barang bukti, w-m digelandang ke Mapolresta Padang untuk diproses hukum lebih lanjut. W-m dijerat dengan pasal 114 Junto 112 Undang Undang 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa