LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Senin, 10 Agustus 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Bukittinggi12 Januari 2020 - 06:40 WIB
4 Orang Pelaku Pencurian Diringkus Tim Kobra
4 Orang Pelaku Pencurian Diringkus Tim Kobra

Reporter : KANADI WARMAN • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Tim Kobra Polres Bukittinggi, berhasil meringkus empat orang tersangka, yang menjadi otak kasus pencurian yang meresahkan masyarakat Bukittinggi dan Agam.

Empat orang tersangka dan juga otak pelaku pencurian yang terjadi di Bukittinggi dan Agam berhasil diringkus oleh tim Kobra Polres Bukittinggi, satu diantaranya dilumpuhkan dengan timah panas. Ke empat pelaku pencurian dengan pemberatan atau curat ini berinisial Rm  30 tahun R  41 tahun, Rr  25 tahun dan Na  45 tahun , yang  diamankan dirumahnya masing-masing oleh tim Kobra Polres Bukittinggi.

Dari empat tersangka, dua orang merupakan residivis yaitu tersangka inisial Rm dan R yang ditangkap di Tarok Dipo Aur Kuning Bukittinggi. Selain itu, tim Kobra Polres Bukittinggi juga meringkus satu orang pelaku pencurian mobil di Baso. tersangka inisial As  30 tahun di tangkap di Kabupaten Tanah Datar.

kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso mengatakan, timnya mengamankan lima orang pelaku pencurian, empat tersangka ditangkap di Agam dan Bukittinggi, kemudian satu tersangka lainnya ditangkap di Kabupaten Tanah Datar. Selain mengamakan tersangka pencurian yang meresahkan tersebut, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa televisi, peker dan satu unit mobil minibus.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa