LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Rabu, 08 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00RANDAI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang26 Juli 2016 - 10:35 WIB
Dishub Padang lakukan perubahan rute ke pangkalan angkot
Dishub Padang lakukan perubahan rute ke pangkalan angkot

Reporter : Nurul Qalbi • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Dinas Perhubungan Kota Padang melakukan perubahan rute angkutan kota menuju pangkalan angkot di samping  kantor Balaikota lama. Hal ini bertujuan untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di persimpangan jalan Imam Bonjol dan M. Yamin serta di depan kantor Balaikota lama.

Guna menata arus  transportasi di Kota Padang Dinas Perhubungan Kota Padang melakukan perubahan rute angkot yang menuju pangkalan angkot di samping balai kota lama. Penataan arus transportasi ini mengingat seringnya terjadi kemacetan di persimpangan jalan Imam Bonjol dan M Yamin serta di sekitar kantor Balaikota lama.

Untuk mengatasi kemacetan tersebut DISHUB Kota Padang melakukan uji coba perubahan rute angkutan kota khusunya rute angkot Teluk Bayur dan Bandar Buat yang menuju pangkalan angkot. Sebelumnya angkot berwarna biru dan merah tersebut belok ke kanan depan Balaikota lama.

Namun saat ini dari jalan Imam Bonjol lurus melewati jalan Sandang Pangan disamping Balaikota lama kemudian belok ke kanan menuju pangkalan angkot. Dengan adanya perubahan rute angkot menuju pangkalan ini diharapkan dapat meminimalisir kemacetan di sekitar persimpangan depan kantor Balaikota lama.

Selain itu Dinas Perhubungan menghimbau penumpang yang menggunakan jasa angkutan kota untuk naik dan turun kenderaan pada tempat yang telah ditentukan agar tidak terjadi kemacetan.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa