LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Kamis, 06 Agustus 2020

16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00PARLEMENTARIA
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Solok selatan09 Januari 2020 - 06:18 WIB
Polisi Ungkap Jaringan Narkoba Di Rutan
Polisi Ungkap Jaringan Narkoba Di Rutan

Reporter : DIKY LESMANA • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Satuan Reserse Narkoba Polres Solok Selatan, mengungkap jaringan narkoba di rumah tahanan Muara Labuh. Modus yang dilakukan memasukan narkoba jenis sabu-sabu kedalam makanan pesanan yang akan diberikan kepada penghuni rutan. Kasus ini berawal atas kecurigaan petugas rutan Muara Labuh terhadap dua penghuni rutan. Kedua Napi ini memberikan uang kepada pengunjung dalam jumlah yang cukup banyak, keduanya beralasan jika uang tersebut untuk membayar hutang.

Sementara keduanya berada di dalam rutan, petugas marasa  curiga sumbar uang yang  diserahkan Napi kepada pengunjung dalam jumlah yang cukup besar. Hanya selang waktu beberapa jam, pengunjung yang datang sebelumnya kembali  ke rutan Muara Labuh. Keduanya datang hampir bersamaan dan membawa bungkusan makanan sate dan nasi bungkus.

Kecuriaan petugas semakin kuat, kedua pengunjung ini terlihat gugup saat mengantar makanan  tersebut, keduanya bergegas pergi sesaat setelah mengantarkan bungkusan makanan itu. Dari kecurigaan ini,  petugas rutan memeriksa dua bungkusan makanan tersebut, hasilnya  pada bungkusan makanan sate dan nasi itu ditemukan masing-masing satu paket sabu-sabu.

Hasil temuan tersebut, petugas rutan Muara Labuh melanjutkan laporannya ke Satres Narkoba Polres Solok Selatan untuk ditindak lanjuti. Dari hasil ungkapan Satres Narkoba Polres Solok Selatan, diamankan lima tersangka dari kasus tersebut, dua diantaranya merupakan Narapidana kasus narkoba dan pencurian ternak. Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani oleh Satres Narkoba Polres Solok Selatan untuk tindak lanjutnya, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Solok Selatan. Diharapakan, kedepannya polisi dan petugas rutan muara labuh akan memperketat ruang gerak para pemain narkoba jaringan rutan ini, agar narkoba tidak lagi beredar di rutan Muara Labuh.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa