Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Omzet Penjualan Oleh Oleh Meningkat

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 05 Januari 2020 JAM 06:04:09 WIB

Omzet penjualan oleh oleh di kawasan belakang Olo Kota Padang meningkat di banding hari biasa. Peningkatan penjualan di banding hari biasa mencapai sekitar 50 persen. Libur natal dan tahun baru membawa berkah tersendiri bagi pemilik dan pedagang oleh oleh di Kota Padang. Salah satu pusat oleh oleh yang ramai dikunjungi adalah pusat penjualan oleh yang berada  di belakang Damar Plaza.

Menurut pemilik toko penjulan oleh oleh   banyaknya wisatawan yang berlibur ke Kota Padang membawa kenderaan pribadi karena mahalnya tiket pesat membawa berkah terdsendiri bagi pedagang. Umumnya oleh oleh  yang di beli pengunjung adalah kripik balado, kerupuk kulit dan kerupuk jangek serta beberap jenis oleh lainnya.

Selain kripik balado dan kerupuk kulit pusat oleh oleh yang berada di kawasan jalan belakang Olo Kota Padang ini juga menjual berbagai macam kipang dan peyek atau rakik  serta puluhan jenis oleh oleh  lainnya. Dalam melayani pembeli pusat oleh oleh ini juga membantu pelayan melalui jasa pengiriman baik melalui jalur udara maupun darat.

Pemilik pusat oleh sangat berharap tingkat penjualan omzet mereka makin meningkat dengan banyak wisatwan yang membawa kenderaan pribadi karena bisa membawa oleh lebih banyak dan tidak di beban biaya tambahan bagasi.

Wartawan : NURUL QALBI/ JOIBAK
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat