Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

2 Milyar Dialokasikan Untuk Gedung Baru DPRD Padang

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 05 Januari 2020 JAM 06:55:09 WIB

Pada tahun 2020 DPRD Kota Padang mengalokasikan dana sebesar 21 milyar rupiah untuk pembangunan gedung DPRD yang baru dikawasan perkantoran Aia Pacah, Kota Padang. Pembangunan gedung DPRD yang baru,  akan mulai direalisasikan pada awal tahun ini.

Pada tahun 2020 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah mengalokasikan dana sebesar 21 miryar rupiah untuk pembangunan gedung DPRD yang baru yang beralokasi di kawasan perkantoran Aia Pacah. Untuk pelaksanaan pembangunan gedung akan dimulai pada awal tahun 2020.

Ketua DPRD Kota Padang, Syarial mengatakan, pembangunan gedung DPRD yang baru, telah dianggrakan untuk tiga tahun anggaran, dan pembangunan gedung DPRD yang baru ini telah lama dicanangkan oleh DPRD Kota Padang. Hal ini terjadi karena kondisi gedung DPRD Kota Padang yang berada di Jalan Sawahan tidak memiliki fasilitas penunjang yang layak untuk digunakan sebagai kantor legislator seperti tempat parkir yang tidak mumpuni serta perkarangan gedung yang sempit.

Ketua DPRD Kota Padang berharap dengan adanya gedung yang baru akan dapat meningkatkan kualitas sebagai badan legislasi dalam memperjuangkan  aspirasi masyarakat Kota Padang.

 

 

Wartawan : IRWAN SANTOSO/ ATVRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat