Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Solok

13 lapak PKL di Pasar Raya Solok ludes terbakar

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 21 Juli 2016 JAM 08:07:19 WIB

Pasar Raya Kota Solok kembali terbakar. Akibat kebakaran tersebut 9 kios terbakar dan  13 lapak pedagang kaki lima hangus . Beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Beginilah bentuk kebakaran yang terjadi di Pasar Raya Kota Solok kemarin dini hari. Diketahui Pasar Raya Solok ini merupakan yang kesekian kalinya mengalami kebakaran. Api melahap sejumlah kios dan peti pedagang yang ada didepan blok B Pasar Inpres tahap I. Dari informasi yang berhasil dirangkum, api diperkirakan muncul di lokasi pedagang kaki lima.

 Pantauan dari lokasi sejumlah pedagang telah berupaya menyelamatkan barang-barang yang masih utuh. Akibat peristiwa ini setidaknya 9 kios terbakar dan 13 lapak pedagang kaki lima ludes terbakar dilahap api. Sementara itu berkat kerjasama baik masyarakat dan tim Damkar Kota Solok dan Damkar daerah lainnya serta Water Canon Polres kota Solok, api dapat dikendalikan sehingga api tidak menyebar.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini. Kerugian materil saat ini masih dalam pendataan petugas. Sementara itu penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib.

Wartawan : Arie Pratama Setiawan
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat