LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Rabu, 08 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00RANDAI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Solok21 Juli 2016 - 08:07 WIB
13 lapak PKL di Pasar Raya Solok ludes terbakar
13 lapak PKL di Pasar Raya Solok ludes terbakar

Reporter : Arie Pratama Setiawan • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Pasar Raya Kota Solok kembali terbakar. Akibat kebakaran tersebut 9 kios terbakar dan  13 lapak pedagang kaki lima hangus . Beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Beginilah bentuk kebakaran yang terjadi di Pasar Raya Kota Solok kemarin dini hari. Diketahui Pasar Raya Solok ini merupakan yang kesekian kalinya mengalami kebakaran. Api melahap sejumlah kios dan peti pedagang yang ada didepan blok B Pasar Inpres tahap I. Dari informasi yang berhasil dirangkum, api diperkirakan muncul di lokasi pedagang kaki lima.

 Pantauan dari lokasi sejumlah pedagang telah berupaya menyelamatkan barang-barang yang masih utuh. Akibat peristiwa ini setidaknya 9 kios terbakar dan 13 lapak pedagang kaki lima ludes terbakar dilahap api. Sementara itu berkat kerjasama baik masyarakat dan tim Damkar Kota Solok dan Damkar daerah lainnya serta Water Canon Polres kota Solok, api dapat dikendalikan sehingga api tidak menyebar.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini. Kerugian materil saat ini masih dalam pendataan petugas. Sementara itu penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa