Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Zikir Bersama Dan Tausiyah Di Awal Tahun 2020

Kontributor Daerah • Kota Padang02 Januari 2020 - 06:49 WIB

Zikir Bersama Dan Tausiyah Di Awal Tahun 2020

Reporter : DELIMA / AGUSRI • Editor : Redaksi Berita

 

Di awal tahun baru 2020 Dadenpom 1-4 Padang bekerja sama  dengan  Pemko Padang menggelar zikir bersama dan tausiyah di Pantai Padang. Kegiatan ini bertujuan untuk menghindarkan Kota Padang dari segala marabahaya.

Detasemen Polisi Militer Padang menggandeng semua stake holder Padang mengundang  ustaz Kondang Abdul Somad ke Kota Padang. Komandan  Dadenpom  1-4   Padang Mayor Cpm  Al Hendri selaku  ketua panitia mengatakan   kegiatan  tausiyah yang di gelar  di Pantai Padang  di gelar selama  dua hari.

Yakni  tanggal 1  Januari  di gelar  bazar bernuansa religious. Kemudian tanggal 2 Januari di gelar zikir bersama dan dilanjutkan kegiatan tausiyah pada sore harinya. Di gelarnya    acara ini  bertujuan untuk menjauhkan Kota Padang dari segala marabahaya.

Dengan dilaksanakannya zikir di awal tahun ini, diharapkan Kota Padang, menjadi kota yang benar – benar  religi. Komandan  Dadenpom 1-4 Padang  menghimbau seluruh masyarakat  Kota Padang  untuk meramaikan kegiatan tausiyah dan zikir bersama di Pantai Purus pada tanggal 2 Januari  2020.

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat