Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Tim Hyena Bekuk Pengedar Ganja

Kontributor DaerahKriminalitas 01 Januari 2020 JAM 06:49:55 WIB

Tim Hyena Polresta Padang menengkap seorang pria yang diduga mengedarkan ganja di wilayah Kampuang Jambak, Kelurahan Koto Lalang,  Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Dari hasil pengeledahan ,petugas menemukan satu linting ganja dan satu kantong plastik hitam yang berisikan daun ganja kering.

Tak menduga kedatangan polisi , I-N terkejut , saat petugas langsung menyergap di rumahnya di kawasan Kampung Jambak Kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Polisi berpakaian preman menanyakan narkoba jenis daun ganja kering , yang sering dijual I-S disekitaran rumahnya di kampung Jambak. I-S yang terkejut menunjukan  satu linting ganja kering yang disimpan di dalam sebuah kotak rokok yang hendak dipakainya.

Disaksikan perangkat desa setempat , polisi melakukan penggeledahan seisi rumahnya, dari dalam kamarnya petugas juga menemukan satu kantong plastik hitam, yang disimpan I-S dibawah tempat tidur yang berisikan daun ganja kering yang hendak ia jual. I-S merupakan seorang residivis kasus narkoba yang baru keluar penjara satu tahun lalu.

Pengakuan tersangka ia mendapatkan narkoba tersebut, dari seorang bandar berinisila R-K yang tinggal di Kabupaten Padang Pariaman. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diglandang ke Mapolresta Padang untuk diproses hukum lebih lanjutI-S dijerat pasal 114 Junto Pasal 111 Undang Undang 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman diatas empat tahun penjara.

                                                                                             

 

 

 

Wartawan : SOFIA YUNUS
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat