Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Walikota Padang sidak hari pertama masuk kerja

TVRI Sumatera BaratPemerintahan 12 Juli 2016 JAM 07:32:02 WIB

Walikota  Padang melakukan  sidak hari pertama  masuk kerja setelah libur lebaran tahun 2016. Walikota melakukan  sidak di dua  tempat  yakni ke  Dinas  Perindagtamben  kota Padang dan  Puskesmas Ulak Karang dan tidak di temukan pegawai yang bolos.

Hari pertama  masuk kerja  biasa  di lakukan kepala daerah  untuk melakukan  inspeksi mendadak  di setiap instansi nya. Walikota Padang  Mahyeldi Ansarullah hari  ini melakukan sidak di dua tempat  yakni  ke Dinas Perindagtamben kota Padang  dan Puskesmas Ulak Karang. P0ada saat sidak  Walikota langsung memimpin apel pagi  di Dinas Perindagtamben kota Padang dan  tidak di temukan  pegawai yang bolos  atau menambah libur mereka.

Walikota  Padang hanya menemukan  pegawai  yang tidak memakai kelengkapan  atribut  seperti lambang kota Padang dan papan nama  di baju pegawai. pegawai  dihimbau untuk melengkapi  atribut  kelengkapan  lambang  kota padang  dan papan nama di baju untuk mempermudah   masyakat yang berurusan  pada  pegawai pemerintah kota Padang.

Untuk mengurangi  tindak kecurangan  tentang kehadiran pegawai  pemerintah kota Padang, seluruh kepala SKPD  di roling ke instansi berbeda   untuk memonitor ke hadiran pegawai.

Wartawan : Agusri
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat