Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Masyarakat Dihimbau Jaga Situasi Pada Momen Pergantian Tahun

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 28 Desember 2019 JAM 06:56:53 WIB

Walikota Padang menghimbau masyarakat Kota Padang untuk menjaga situasi  selama pergantian tahun 2019-2020. Salah satu hal yang harus dihindari adalah kegiatan yang mengarah kepada hal negatif seperti hura-hura dan pesta yang berlebihan.

Moment pergantian tahun baru disambut dengan berbagai cara oleh setiap orang. Ada yang menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama keluarga atau bahkan melakukan kegiatan positif seperti kegiatan keagamaan. Namun ada juga yang menyambut datangnya tahun baru dengan kegiatan yang mengarah kepada hal yang negatif. Tak terlepas juga para generasi muda yang masih rentan dengan hal-hal baru.

Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah mengajak masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal negatif dalam menyambut pergantian tahun 2019-2020 seperti kegiatan hura-hura. Hal ini dinilai dapat berpotensi menimbulkan kegaduhan dan tidak membawa dampak yang baik untuk masyarakat itu sendiri.

Selain itu masyarakat juga diminta untuk tetap menjaga toleransi sesama umat bergama, termasuk dalam pergantian tahun 2019-2020. Seperti tidak mengganggu kenyamanan umat beragama yang sedang melaksanakan ibadah.

Wartawan : MONA/ ATVRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat