Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Presiden berlebaran 3 hari di Padang

TVRI Sumatera BaratBerita Nasional 01 Juli 2016 JAM 08:06:21 WIB

Presiden Joko Widodo dipastikan berlebaran selama tiga  hari  di kota Padang mulai tanggal 4 hingga 6 Juli 2016. Selain melaksanakan takbiran dan Sholat Ied bersama di halaman kantor Gubernur, Presiden Joko Widodo juga akan blusukan ke beberapa lokasi di kota Padang.

Kedatangan Presiden Joko Widodo ke kota Padang dipastikan selama tiga hari mulai tanggal 4 hingga 6 Juli 2016. Untuk itu pihak Pemprov Sumbar telah mempersiapkan berbagai hal mulai dari pengamanan, jadwal Presiden selama di Padang, penginapan dan sejumlah agenda lainnya. Tanggal 4 juli Presiden akan berbuka puasa sekaligus menjalankan ibadah tarawih dan sahur.

Sementara tanggal 5 juLi 2016 agenda Presiden yakni blusukan ke beberapa lokasi di kota Padang melihat dan bersilaturahmi dengan warga kota Padang. Hingga mengikuti kegiatan malam takbiran di depan kantor Gubernur. Untuk pelaksanaan Sholat Ied tanggal 6 Juli 2016 akan dilaksanakan di halaman kantor Gubernur kemudian dilanjutkan dengan makan bersama masyarakat di Mesjid Raya Sumbar.

Presiden Joko Widodo juga akan mengunjungi sejumlah obejk wisata di Sumatera Barat serta beberapa perusahaan yang sukses dan potensial. Melalui kedatangan Presiden Joko Widodo kali ini Gubernur Sumbar juga akan menyampaikan beberapa hal penting terkait pembangunan Sumbar kedepan.

Wartawan : Novika / Atfriandi
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat