Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Sabtu, 25 Mei 2019

08:01MELODI NOSTALGIA
09:00SUMATRA BARAT HARI INI
18.14TIME SIGNAL RAMADHAN 1440 H
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang01 Juli 2016 - 08:06 WIB
Presiden berlebaran 3 hari di Padang
Presiden berlebaran 3 hari di Padang

Reporter : Novika / Atfriandi • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Presiden Joko Widodo dipastikan berlebaran selama tiga  hari  di kota Padang mulai tanggal 4 hingga 6 Juli 2016. Selain melaksanakan takbiran dan Sholat Ied bersama di halaman kantor Gubernur, Presiden Joko Widodo juga akan blusukan ke beberapa lokasi di kota Padang.

Kedatangan Presiden Joko Widodo ke kota Padang dipastikan selama tiga hari mulai tanggal 4 hingga 6 Juli 2016. Untuk itu pihak Pemprov Sumbar telah mempersiapkan berbagai hal mulai dari pengamanan, jadwal Presiden selama di Padang, penginapan dan sejumlah agenda lainnya. Tanggal 4 juli Presiden akan berbuka puasa sekaligus menjalankan ibadah tarawih dan sahur.

Sementara tanggal 5 juLi 2016 agenda Presiden yakni blusukan ke beberapa lokasi di kota Padang melihat dan bersilaturahmi dengan warga kota Padang. Hingga mengikuti kegiatan malam takbiran di depan kantor Gubernur. Untuk pelaksanaan Sholat Ied tanggal 6 Juli 2016 akan dilaksanakan di halaman kantor Gubernur kemudian dilanjutkan dengan makan bersama masyarakat di Mesjid Raya Sumbar.

Presiden Joko Widodo juga akan mengunjungi sejumlah obejk wisata di Sumatera Barat serta beberapa perusahaan yang sukses dan potensial. Melalui kedatangan Presiden Joko Widodo kali ini Gubernur Sumbar juga akan menyampaikan beberapa hal penting terkait pembangunan Sumbar kedepan.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa