Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman

120 Personil Siaga Pada Perayaan Natal dan Tahun Baru

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 26 Desember 2019 JAM 06:04:16 WIB

 

Untuk menjaga keamanan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kabupaten Pasaman, Polres Pasaman siagakan 120 orang personil, di beberapa titik pos pengamanan Operasi Lilin Singgalang 2019. Untuk memastikan kesiapan para personil Polres Pasaman, dalam pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya yang didampingi Kabag OPS Polres Pasaman, dan Kasat Lantas Polres Pasaman, kunjungi pos PAM Operasi Lilin Singgalang 2019, yang berada di Kecamatan Panti.

Prioritas utama dalam pengamanan yang dilakukan adalah tempat tempat ibadah, untuk menghindari  gangguan dan ancaman bagi masyarakat yang menjalankan ibadahnya. Polres Pasaman mendirikan pos pos pelayanan di beberapa titik, diantaranya pos pelayanan di Jalan Lintas Padang Medan tepatnya di Kecamatan Panti, serta pos pengaman yang yang di pusatkan pada rumah ibadah.

Selain mengunjungi pos pelayanan, Kapolres Pasaman juga mengunjungi gereja gereja yang ada di Kabupaten Pasaman, sebagai upaya antisipasi hingga masyarakat yang akan merayakan Natal merasa aman dan nyaman. Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, menghimbau kepada seluruh pihak agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi terhadap aksi teror menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Selain mendirikan pos pelayanan dan pos keamanan, dalam menjaga kelancaran dan keamanan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Pasaman juga mendirikan pos siaga bencana yang di pusatkan di Polsek Panti.

 

 

Wartawan : ARI YOHANAS
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat