Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Penemuan Mayat Membusuk Hebohkan Warga

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 24 Desember 2019 JAM 06:25:36 WIB

Warga Korong Sungai Pinang, Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di kebun pinang milik warga. Untuk keperluan penyelidikan, mayat tanpa identitas itu dibawa petugas ke rumah sakit, untuk diotopsi.

Tidak hanya warga Korong Sungai Pinang, Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman ini yang dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di kebun pinang milik warga. Pengguna jalan juga ikut berhenti, untuk melihat penemuan mayat tersebut, akibatnya jalan lintas batas Kota Padang dengan Kabupaten Padang Pariaman ini, mengalami kemacetan panjang.

Walinagari Kasang, Damanhuri menyebutkan, mayat tanpa identitas diketahui pertama kali oleh warga yang hendak pergi memancing, mencium bau yang sangat menyengat, pemancing itu menghampiri hingga diketahui ada sesosok mayat yang sudah membusuk. Melihat kondisi itu, warga langsung melaporkan kepada Walinagari setempat, dari laporan warga pihak nagari pun langsung melapor ke Polsek Batang Anai, Resort Polres Padang Pariaman.

Menurut warga, mayat tanpa identitas itu sudah meninggal sejak 15 hari yang lalu, karena kondisi fisiknya yang sudah tidak utuh lagi akibat sudah membusuk dimakan ulat. Selain itu, warga juga menyebutkan korban sudah tinggal di kebun pinang, sekitar satu tahun lalu dengan mendirikan pondok beratapkan terpal. Selama tinggal di pondok, korban yang pendiam dan tidak mau bergaul hanya pergi ke Pasar Lubuk Buaya, mencari sisa-sisa makanan. Sehingga warga tidak seorangpun yang tahu identitasnya. Untuk keperluan penyelidikan, mayat tanpa identitas itu dibawah petugas ke rumah sakit, untuk diotopsi, untuk mengetahui penyebab kematian korban.

 

Wartawan : ABDUL/ SARIL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat