Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

Polres Pariaman Kerahkan Ratusan Personil

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 20 Desember 2019 JAM 06:57:55 WIB

Kepolisian Polres Pariaman kerahkan ratusan personil untuk mengamankan natal dan tahun baru 2019. Khusus di Kota Pariaman, seluruh personil nantinya akan ditempatkan dititik kawasan objek wisata, yang nantinya menjadi tempat tujuan bagi wisatawan, saat natal dan tahun baru. Ratusan personil gabungan yang terdiri dari angota Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP, PMI dan Pramuka, melaksanakan apel gabungan pengamanan natal dan tahun baru dihalaman Balaikota Pariaman.

Khusus di Kota Pariaman, seluruh personil nantinya akan ditempatkan dititik kawasan objek wisata, yang nantinya menjadi tempat tujuan bagi wisatawan, saat natal dan tahun baru. Wakapolres Pariaman, Kompol. Yuhandri, menyebut pengamanan tahun baru sama seperti tahun lalu. Mana pegamanan hanya difokuskan dilokasi objek wisata yang nantinya menjadi tujuan bagi wisatawan dalam mengisi waktu libur.

Seperti diketahu, Kota Pariaman saat ini tidak ada rumah ibadah non muslim, sehinga pengamanan hanya difokuskan untuk kawasan objek wisata. Sehingga masyarakat yang akan berkunjung ke Kota Pariaman lebih nyaman dan aman. Selain itu, keamanan perumahan yang ditinggal penghuni juga menjadi atensi oleh petugas.

Sementara itu, tahun ini pemeritah Kota Pariaman tidak ikut dalam memeriahkan penyamabutan tahun baru 2020. Karena memang tidak diprogramkan, karena sebelumnya sudah banyak event yang diselengarakan oleh Pemko Pariaman. Namun pemerintah tidak melarang masyarakat merasayakan penyambutan tahun baru, sepenjang tidak menggangu ketertiban dan kemanan.

Wartawan : ABDUL/ SARIL
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat