Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 20 Juni 2018

Rangkaian acara pada hari Rabu, 20 Juni 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
18-Jun-18 19:11:18 WIB
Kedalaman 10 Km
222 Km Southeast Bovendigoel-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Limapuluh Kota30 Juni 2016 - 08:31 WIB
pesta ganja, empat abg diamankan
pesta ganja, empat abg diamankan

Reporter : Edward • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Tidak berbeda jauh dengan di Payakumbuh, penyalahgunaan narkoba juga marak di wilayah hukum Polres Limapuluh Kota. Empat orang remaja diamankan disebuah kebun karena diduga akan menggelar pesta narkoba jenis ganja kering, dari tangan keempatnya diamankan sejumlah paket ganja.

Meski tengah bulan Ramadhan, namun tidak mengahalangi niat empat orang remaja di Jorong Sipatai Kenagarian Taram Kabupaten Limapuluh Kota untuk mengkonsumsi narkoba. Keempatnya nekad menggelar pesta narkoba jenis ganja kering disebuah kebun yang cukup jauh dari pemukiman masyarakat. Keempatnya dibekuk saat tengah mengkonsumsi ganja kering, sehingga dengan mudah dibekuk anggota Kepolisian. Empat remaja yang dibekuk, masing-masing AY 19 tahun, J 23 tahun, W 22 tahun dan D 21 tahun.

Penangkapan keempatnya bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan jika dikebun kelapa di Sipatai sering kali ada remaja asyik mengisap ganja kering, bahkan mereka juga kerap mengkonsumsi ganja dibeberapa tempat berbeda. Penangkapan pertama dilakukan terhadap tersangka D dan W. Saat itu keduanya tengah asyik mengkonsumsi ganja di kebun milik tersangka D. Dari keduanya polisi mengamankan 1 paket ganja kering. Pengembangan penyelidikan terhadap keduanya, diketahui nama AY dan J juga ikut mengkonsumsi ganja dilokasi tersebut.

Hingga keduanya dibekuk polisi, dari tangan keduanya polisi mendapatkan 2 paket ganja kering yang hendak dikonsumsi. Pengakuan keempatnya mereka telah mengkonsumsi ganja kering sejak beberapa tahun silam bahkan diakui AY jika dirinya telah mengkonsumsi ganja kering sejak duduk dibangku kelas 2 SMP.

Kepada Polisi para tersangka mengaku mendapatkan narkoba dari seorang pengedar di daerah 50 kota. Hingga kini keempatnya masih diamankan di Mapolres Limapuluh kota untuk penyelidikan lebih  lanjut.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat