Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 21 Juni 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02KULINER
14 : 30SALINGKA TANI
15 : 00BERITA RANAH MINANG
16 : 00DEBAT PILKADA KALBAR
17 : 30RANTAK
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
18-Jun-18 19:11:18 WIB
Kedalaman 10 Km
222 Km Southeast Bovendigoel-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Dharmasraya29 Juni 2016 - 07:56 WIB
Sidak Ilegal Logging
Sidak Ilegal Logging

Reporter : Muhammad Supadi • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Pembalakan kayu tanpa izin yang marak di Kabupaten Dharmasraya membuat pemerintahan  geram  saat melakukan inspeksi mendadak di tempat aktivitas pembalakan kayu.

Truk ini sedang melakukan aktivitas pengakutan kayu balok hasil pembalakan hutan. Hasil pembalakan liar ini  akan di antar ke tempat pengolahan kayu atau Sowmel. Dalam inspeksi  mendadak,  pemerintah Kabupaten  Dharmasraya  menemukan  kayu balok bulat yang berjejer di jalan Jorong Siluluk Kanagarian Siguntur Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya.

Dalam  inspeksi mendadak ini  juga ditemukan alat berat jenis exavator yang terlihat kosong di tinggalkan  pemiliknya. Diduga alat berat ini telah selesai melakukan  aktivitas pembalakan kayu atau ilegal loging di daerah tersebut. Hasil temuan ilegal logging ini juga akan menjadi tugas DPRD Kabupaten Dharmasraya memberantas maraknya Ilegal Logging di Kabupaten Dharmasraya.

Selama ini aktivitas Ilegal Logging yang terjadi di Kabupaten Dharmasraya sudah marak sekali dan merusak kawasan Hutan Lindung Bukit Barisan.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat