Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Aktifitas Di BIM Normal

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 09 Desember 2019 JAM 06:32:04 WIB

Jelang moment liburan akhir tahun, aktifitas di Bandara Internasional Minangkabau masih terpantau normal. Meski demikian dari pantauan yang dilakukan, jumlah penumpang yang berangkat dan menuju BIM pada awal Desember ini mengalami penurunan sekitar 10 persen. Beginilah aktifitas di Bandara Internasional Minangkabau atau BIM pada akhir pekan ini.

Dari pengamatan yang dilakukan tidak terlihat adanya lonjakan penumpang dibanding hari biasanya, jumlah penumpang dari dan menuju BIM masih terpantau normal. Meski demikian menurut petugas Officer In Carge jumlah penumpang pada awal Desember tahun ini mengalami penurunan dibanding tahun 2018 lalu.

Penurunan ini diduga karna kenaikan harga tiket yang terjadi tahun ini. Sementara kenaikan jumlah penumpang diperkirakan akan terjadi mulai pertengahan Desember 2019 ini karna masuknya momen natal dan tahun baru.

Sementara itu pada moment libur natal dan tahun baru akan dibuka posko keamanan dan informasi di Bandara Internasional Minangkabau yang akan dibuka mulai tanggal 19 Desember nanti.

Wartawan : SHERLY/ JONI SARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat