LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Senin, 10 Agustus 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang06 Desember 2019 - 06:28 WIB
KPU Padang Siapkan 55 PPK Untuk Pilgub
KPU Padang Siapkan 55 PPK Untuk Pilgub

Reporter : IRWAN SANTOSO/ JONI BAKRI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Untuk menyambut pelaksanaan Pemilihan Gubernur tahun 2020, segala persiapan terus dilakukan KPU Kota Padang seperti sosialisasi dan perekrutan anggota PPK. Dalam menyambut pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sumatera Barat di tahun 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang gencar melakukan sosialisasi guna untuk meningkatkan kesadaran politik masyarakat terutama dalam menggunakan hak pilih mereka.

Sosialisasi dilakukan dengan berbagai pendekatan seperti audiensi rumah pintar pemilu dan mou. audiesi dan mou ini dilakukan dengan cara mengunjungi sekolah  dan kampus untuk memberikan informasi dan pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan serta menumbuhkan semangat untuk menyambut Pemilihan Gubernur tahun 2020.

Selain itu, untuk mendorong kinerja KPU Kota Padang dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur, pihak KPU melakukan rekrutment 55 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan ditugaskan di 10 kecamatan. Perekrutan anggota PPK akan mulai dilaksanakan tanggal 15 Januari sampai 14 Februari 2020 mendatang, anggota PPK yang terpilih akan ditugaskan disetiap kecamatan dengan jumlah 5 orang per kecematan.

Anggota PPK diharapkan akan menjadi perpanjangan tangan dari KPU Padang untuk membantu mensukseskan terlaksananya Pemilihan Gubernur. KPU Kota Padang menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik sehingga dapat terciptanya demokrasi yang berbudaya dan beradap.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa