LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Kamis, 06 Agustus 2020

16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00PARLEMENTARIA
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang05 Desember 2019 - 06:01 WIB
Penetapan 74 Titik Halte Baru Transpadang
Penetapan 74 Titik Halte Baru Transpadang

Reporter : IRWAN SANTOSO/ JONI BAKRI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Sebagai upaya untuk pemenuhan kebutuhan transportasi publik Dinas Perhubungan Kota Padang akan membuka rute baru transpadang. Rute baru tersebut akan melewati Lubuk Buaya menuju Terminal Anak Ayia Kecamatan Koto Tangah. Kebutuhan masyarakat terhadap transportasi publik selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Salah satunya permintaan untuk pengadaan jalur baru transpadang karena angkutan umum ini dinilai menguntungkan masyarakat, karena ongkos yang murah dan layanan transpadang yang semakin membaik. Untuk itu Dinas Perhubungan Kota Padang membuka koridor baru, yaitu koridor 4, yang akan melewati rute dari Lubuk Buaya menuju Terminal Anak Ayia Kecamatan Koto Tangah.

Untuk realisasi koridor 4 tersebut pihak Dishub telah menyediakan 74 titik halte untuk pemberhentian bus transpadang. Sampai saat ini telah dibangun sebanyak 34 halte dan untuk selanjutnya pihak Dishub memberikan kesempatan kepada para pengusaha dan CSR untuk dapat membantu dalam pengadaan halte yang masih kurang tersebut.

Koridor 4 ini akan mulai di operasikan pada awal tahun 2020, dan Dishub Kota Padang menghimbau kepada masyarakat agar bersabar dalam menantikan realiasi rute baru ini.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa