Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

UT Buka Program S3

Kontributor DaerahPendidikan 05 Desember 2019 JAM 06:56:43 WIB

Meningkatkan pelayanan dan konsisten untuk memberikan kemudahan kepada para peserta didik, unit program belajar jarak jauh Universitas Terbuka UPBJJ UT terus melakukan pembaharuan termasuk membuka program study baru. Tahun ini telah dibuka prodi baru S2 dan juga untuk program Doktor Ilmu Managemen dengan konsep online yang pertama kali di laksanakan di Indonesia.

Selain program Pasca Sarjana Magister Universitas Terbuka Padang juga telah membuka pogram Dokter dengan sistem belajar jarak jauh. Program ini baru pertama kali dibuka dan diharapkan dapat memberikan kemudahan untuk para peserta didik dalam melanjutkan pendidikan terutama program Doktor.

Program Doktor atau S3 ini telah dibuka sejak November, dan untuk Universitas Terbuka Padang dibuka pada bulan Februari tahun 2020 mendatang. Program Doktor yang ditawarkan yaitu program Dokter Ilmu Manajemen dan Administrasi Publik.

Sementara itu setiap tahunnya Universitas Terbuka menerima proses registrasi sepanjang tahun, dan terhitung tanggal 3 Desember  hingga 29 Januari akan dibuka proses registrasi kembali. Selain program Doktor program baru lainnya yaitu Magister Ilmu Lingkungan dan program studi Pariwisata.

Wartawan : SHERLY/ JONI SARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat