LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Kamis, 06 Agustus 2020

Rangkaian acara pada hari Kamis, 06 Agustus 2020 belum dipublikasikan...

 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pasaman04 Desember 2019 - 06:31 WIB
Pendaftaran Panwascam Capai 79 Orang
Pendaftaran Panwascam Capai 79 Orang

Reporter : ARI YOHANAS • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Antusias warga Pasaman untuk menjadi panitia pengawas kecamatan pada Pilkada tahun 2020 sangat tinggi, Sampai hari ke 5 pendaftaran tanggal 1 Desember 2019, sudah mencapai 79 orang pendaftar, yang mendaftar di Kantor Badan Pengawasan Pemilu Kabupaten Pasaman. Pendaftaran Panwascam yang dijadwalkan oleh Bawaslu Kabupaten Pasaman, mulai dari tanggal 27 November 2019 sampai tanggal 3 Desember 2019, mendapatkan respon dan sambutan yang baik dari masyarakat. Terbukti dari tingginya minat warga Pasaman untuk menjadi anggota Panwascam Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Pasaman, terlihat dari data yang di miliki Bawaslu Kabupaten Pasaman pada hari kelima pendaftaran, sudah 79 orang pendaftaran, yang melakukan pendaftaran.

Pendaftaran yang melakukan pendaftaran, di dominasi oleh wajah wajah baru. Bawaslu Kabupaten Pasaman akan menerapkan tiga poin penting, dalam menentukan dan pemilihan Panwascam pada Pilkada 2020 nantinya, diantaranya, integritas, pengalaman Pemilu sebelumnya, dan penguasaan wilayah.

Mesrawati, kordinator pencegahan pengawasan hubungan antar lembaga dan hubungan antar masyatakat, Bawaslu Kabupaten Pasaman, mengatakan Panwascam yang dibutuhkan di setiap kecamatan adalah tiga orang, dan untuk pendaftaran perkecamatan harus memenuhi kuota yaitu enam orang pendaftaran. Bawaslu Kabupaten Pasaman berharap kepada masyarakat Pasaman, untuk dapat memberikan tanggapan terhadap Panwascam yang lulus seleksi administrasi, hal ini dilakukan untuk mendapatkan Panwascam yang berkualitas dan bebas dari partai politik.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa