Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaNasional

Taman Bunga Impian Okura

Kontributor DaerahPariwisata 03 Desember 2019 JAM 06:16:52 WIB

Bagi anda yang ingin berwisata, dengan objek yang dipenuhi oleh bunga-bunga, sebagai tempat ber-swafoto. Taman Bunga Impian Okura, bisa menjadi pilihan untuk berlibur di akhir pekan bersama keluarga.

Taman Bunga Impian Okura merupakan destinasi wisata yang kini tengah banyak digandrungi. Taman ini, terletak di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Keindahan bunga yang beraneka ragam serta warna-warni menjadi daya tarik masyakarakat dan para wisatawan untuk berkunjung dan berswafoto.

Taman Bunga Impian Okura ini digagas pertama kali pada April 2017, oleh warga setempat. Banyak pengunjung yang datang, memuji keindahan ragam bunga yang tumbuh di Taman Bunga Impian Okura, namun ada juga pengunjung yang memberikan masukan positif, demi perkembangan taman wisata ini di masa mendatang.

Saat ini, pengelola Taman Bunga Impian Okura sedang gencar melakukan penanaman dan perawatan terhadap berbagai jenis bunga, terutama bunga matahari sebagai bunga yang sangat mencuri perhatian masyarakat pekanbaru. Berbagai spot foto pun tengah dibangun agar semakin banyak pilihan lokasi berfoto untuk pengunjung.

Wartawan : RIZAL - EFRIZON
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat