Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang Panjang

229 Tahun, Kota Padang Panjang Terus Berbenah

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 03 Desember 2019 JAM 06:33:05 WIB

1 Desember 2019 Kota Padang Panjang merayakan hari jadinya yang ke 229. Dihari jadi ini, pemerintah bertekad membangun Padang Panjang yang aman, nyaman, dan tentram bagi warganya tanpa mengesampingkan pembangunan fisik dan ekonomi.

Kota Padang Panjang terus berbenah dalam berbagai lini untuk  menjadi kota yang semakin baik dari waktu ke waktu, Padang Panjang juga berkomitmen melanjutkan hal hal baik yang telah ada sebelumnya, serta melanjutkan penguatan pondasi untuk 5 tahun kedepan. Hal ini diungkapkan Walikota Padang Panjang Fadli Amran saat paripurna istimewa hari jadi Kota Padang Panjang yang ke 229.

Sebagai penyelenggara pemerintahan,  Pemko Padang Panjang juga bertekad menjadikan kota aman, tentram dan nyaman bagi warganya, selain itu, roda pemerintahan kedepannya juga akan  lebih mengarah kepada perwujudan visi dan misi yang telah dicanangkan dan tertuang dalam Peraturan Daerah No 2 Tahun 2019.

Sementara, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengatakan meski Padang Panjang hanya kota kecil dengan 2 kecamatan, namun Padang Panjang memiliki potensi yang luar biasa baik wisata kuliner, alam dan lainnya.  Padang Panjang sebagai kota perlintasan, hendaknya dapat dimanfaatkan oleh pemerintah kota untuk meningkatkan ekonomi masyarakatnya dengan menjadikan kota ini sebagai kota persinggahan. Gubernur menambahkan, peringatan hari jadi yang ke 229 hendaknya dapat dijadikan abeagai momentum evaluasi bagi penyelenggara pemerintah di Kota Serambi Mekah.

Wartawan : ERIK
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat