Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Kamis, 12 Desember 2019

08 : 05SUARA PUBLIK
09 : 00SUMBAR MEMBANGUN
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
 
 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Padang02 Desember 2019 - 06:40 WIB
10 Paket Sabu Diamankan Tim Hyena Polresta
10 Paket Sabu Diamankan Tim Hyena Polresta

Reporter : HERU PRATAMA EDISON • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Tim Hyena Satresnarkoba Polresta Padang menangkap seorang bandar narkoba di kawasan Teratai Indah Kelurahan Padang Sarai Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Dari tangan tersangka di dapati sepuluh paket sabu siap edar.

Berbekal laporan dari masyarakat yang sering melihat seorang pemuda, diduga bertransaksi narkoba jenis sabu di halaman rumahnya yang berada di Jalan  Teratai Indah Kelurahan Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

Personil Tim Hyena, langsung menuju lokasi dan melakukan penangkapan terhadap seorang laki laki berinisial D  di dalam rumahnya,  yang diduga sebagai bandar narkoba. Polisi berpakaian preman lansung mengeledah rumah D dan menemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak sembilan paket  kecil dan satu paket sedang beserta sebuah timbangan digital di dalam sebuah tas.

Pria bertato ini merupakan residivis kasus narkoba, yang belum lama ini keluar dari lapas kelas dua Muaro Padang. D mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bandar dengan inisial B yang berada di Lubuak Alung Kabapaten Padang Pariaman. Bersama barang bukti, D  dibawa ke Maporesta Padang untuk di proses hukum lebih lanjut. Tersangka di jerat dengan Pasal 114 Junto 112 Undang Undang 35 Tahun 2009, dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa