Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

Korban terakhir Lakalantas PLTA ditemukan

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 24 Juni 2016 JAM 08:08:10 WIB

Hari keenam pencaharian korban Laka Lantas maut yang terjadi di jurang PLTA Baso jorong Titih Kabupaten Agam oleh tim gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad korban bernama Yosep. jasad korban ditemukan cukup jauh dari mobil yang ia tumpangi bersama 2 korban meninggal lainnya.

tim gabungan menemukan jasad yoseph, korban tabrakan yang jatuh ke sungai di kawasan PLTA Agam perbatasan Kabupaten Agam dengan Kabupaten Limapuluh Kota. Jasad korban ditemukan di aliran Batang Agam kawasan Nagari Lompatan Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar. Lokasi penemuan jasad Yosep tidak jauh dari titik penemuan jasad Wahyu, anggota Shabara Polda Sumbar yang juga didapati dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Ttim pencari terus melakukan penyisiran di lokasi penemuan jasad Yosep sejak hari pertama hingga ahkirnya berhasil ditemukan. Jasad korban ditemukan dalam keadaan terapung dengan posisi telungkup di bantaran batu-batuan. Tim kesulitan untuk mengevakuasi korban lantaran medannya yang terjal dan kondisi jalan yang buruk.

Setelah ditemukan korban dibawa ke RSUD Adnan WD untuk dibersihkan, dimandikan, dikafani untuk dan selanjutnya dibawa ke rumah duka di kota Pekanbaru Riau. Dengan ditemukannya korban terakhir dari kecelakaan yang terjadi pada jumat (17/6) maka pencarian akan dihentikan. Selama lima hari pencarian, lebih dari 100 personil yang dkerahkan baik itu dari Polres Bukittinggi, Satsabhara Polda Sumbar, BASARNAS, Polsek Baso, Polres Payakumbuh, Tagana dan BPBD.

Wartawan : Edward
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat