LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Jum'at, 25 September 2020

08 : 05SERAMBI MUSLIMAH
09 : 00ANAK MINANG CERIA
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00SUARA PUBLIK
12 : 00SUARA PUBLIK
12 : 00LANGGAM MELAYU
13 : 00PADULI BASAMO
13 : 30BRIZZIK
14 : 00CARITO LAPAU
15 : 00DUNIA ANAK
15 : 30VIDEO KLIP
16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SYIAR DAN SYAIR
18 : 00NADA ISLAMI
18 : 30JEJAK ISLAMI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Payakumbuh24 Juni 2016 - 08:08 WIB
Korban terakhir Lakalantas PLTA ditemukan
Korban terakhir Lakalantas PLTA ditemukan

Reporter : Edward • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Hari keenam pencaharian korban Laka Lantas maut yang terjadi di jurang PLTA Baso jorong Titih Kabupaten Agam oleh tim gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad korban bernama Yosep. jasad korban ditemukan cukup jauh dari mobil yang ia tumpangi bersama 2 korban meninggal lainnya.

tim gabungan menemukan jasad yoseph, korban tabrakan yang jatuh ke sungai di kawasan PLTA Agam perbatasan Kabupaten Agam dengan Kabupaten Limapuluh Kota. Jasad korban ditemukan di aliran Batang Agam kawasan Nagari Lompatan Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar. Lokasi penemuan jasad Yosep tidak jauh dari titik penemuan jasad Wahyu, anggota Shabara Polda Sumbar yang juga didapati dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Ttim pencari terus melakukan penyisiran di lokasi penemuan jasad Yosep sejak hari pertama hingga ahkirnya berhasil ditemukan. Jasad korban ditemukan dalam keadaan terapung dengan posisi telungkup di bantaran batu-batuan. Tim kesulitan untuk mengevakuasi korban lantaran medannya yang terjal dan kondisi jalan yang buruk.

Setelah ditemukan korban dibawa ke RSUD Adnan WD untuk dibersihkan, dimandikan, dikafani untuk dan selanjutnya dibawa ke rumah duka di kota Pekanbaru Riau. Dengan ditemukannya korban terakhir dari kecelakaan yang terjadi pada jumat (17/6) maka pencarian akan dihentikan. Selama lima hari pencarian, lebih dari 100 personil yang dkerahkan baik itu dari Polres Bukittinggi, Satsabhara Polda Sumbar, BASARNAS, Polsek Baso, Polres Payakumbuh, Tagana dan BPBD.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa