Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 14 Desember 2017

Rangkaian acara pada hari Kamis, 14 Desember 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-17 09:23:10 WIB
Kedalaman 113 Km
37 Km Southeast Kota-sukabumi-jabar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang23 Juni 2016 - 07:33 WIB
Walikota Padang cek fisik mobil dinas Pemko
Walikota Padang cek  fisik mobil dinas Pemko

Reporter : Nurul Qalbi • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah melakukan cek fisik terhadap mobil dinas di lingkungan pemerintah kota Padang. Cek fisik ini dilakukan untuk melihat sejauh mana kelayakan mobil dinas terutama yang digunakan untuk kepentingan umum seperti mobil Pukesmas dan Ambulance.

Sejumlah mobil dinas dilingkungan Pemko Padang dikumpulkan di belakang kantor Walikota Air Pacah Padang. Mobil dinas ini dikumpulkan dalam rangka pemeriksaan fisik yang dilakukan Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah. Dari pemeriksaan fisik yang dilakukan Walikota Padang umumnya kendaraan dinas terutama yang dipakai Kepala Dinas dan Camat dalam kondisi cukup baik.

Namun pada pemeriksaan mobil Ambulance serta mobil Pukesmas terlihat kurangnya perawatan dari miobil tersebut. Selain itu ditemui adanya kendaraan Mini Bus yang telah lama tidak melakukan uji ulang atau KIR.

Untuk itu Walikota Padang menghimbau kepada seluruh SKPD terutama pengemudi untuk melakukan perawatan mobil secara berkala serta memperhatikan kelayakan dan kebersihan mobil. Terutama kendaraan yang dipakai untuk kepentingan umum seperti mobil Pukesmas dan Ambulance.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat