Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Walikota Padang cek fisik mobil dinas Pemko

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 23 Juni 2016 JAM 07:33:58 WIB

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah melakukan cek fisik terhadap mobil dinas di lingkungan pemerintah kota Padang. Cek fisik ini dilakukan untuk melihat sejauh mana kelayakan mobil dinas terutama yang digunakan untuk kepentingan umum seperti mobil Pukesmas dan Ambulance.

Sejumlah mobil dinas dilingkungan Pemko Padang dikumpulkan di belakang kantor Walikota Air Pacah Padang. Mobil dinas ini dikumpulkan dalam rangka pemeriksaan fisik yang dilakukan Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah. Dari pemeriksaan fisik yang dilakukan Walikota Padang umumnya kendaraan dinas terutama yang dipakai Kepala Dinas dan Camat dalam kondisi cukup baik.

Namun pada pemeriksaan mobil Ambulance serta mobil Pukesmas terlihat kurangnya perawatan dari miobil tersebut. Selain itu ditemui adanya kendaraan Mini Bus yang telah lama tidak melakukan uji ulang atau KIR.

Untuk itu Walikota Padang menghimbau kepada seluruh SKPD terutama pengemudi untuk melakukan perawatan mobil secara berkala serta memperhatikan kelayakan dan kebersihan mobil. Terutama kendaraan yang dipakai untuk kepentingan umum seperti mobil Pukesmas dan Ambulance.

Wartawan : Nurul Qalbi
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat