LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Selasa, 20 Oktober 2020

Rangkaian acara pada hari Selasa, 20 Oktober 2020 belum dipublikasikan...

 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Pariaman25 November 2019 - 06:49 WIB
Peserta Pariaman International Triathlon 2019 Berkurang
Peserta  Pariaman International Triathlon 2019 Berkurang

Reporter : ABDUL/ SARIL • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Diduga karena isu ubur-ubur blue bottle, Atlit Triathlon dari mancanegara batal menjadi peserta Triathlon 2019 di kawasan objek wisata Pantai Kata, Kota Pariaman. Akibatnya, Triathlon kali ini kurang meriah, karena hanya diikuti peserta dari dalam negri. Pariaman International Triathlon tahun 2019 yang diselenggarakan di Pantai Kata Kota Pariaman dari tanggal 23 sampai 24 November 2019, tanpa peserta dari mancanegara. Akibatnya, Triathlon kali ini dinilai kurang meriah, karena hanya diikuti peserta dari dalam negri.

Walikota Pariaman, Genius Umar mengatakan tidak ikutnya atlit dari negara luar pada ivent Internasinal Triathlon kali ini, dikarekan isu ubur-ubur blue bottle yang sebelumnya muncul dan terdampar di perairan Pantai Pariaman, sehingga peserta dari luar negeri batal menjadi peserta.

Padahal perairan Pantai di Kota Pariaman telah bersih dari ubur-ubur blue bottle. Berbeda tahun sebelumnya, dimana banyak peserta dari mancanegara yang ikut Triathlon. Namun karena isu tersebut mereka batal ke Pariaman.

Selain Triathlon, pada even kali ini Pemko Pariaman  juga menyelenggarakan cabang duathlon untuk kelompok pelajar dan umum. Sehingga jumlah atlit yang ikut pada iven Internasional Triathlon tahun ini berjumlah 28 peserta.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa